Pages

Monday, 6 January 2014

Unconditional Love

Gw sebenernya jarang banget make kata "cinta" dalam kamus kehidupan gw. Soalnya menurut gw cinta itu berat. Kalo cinta, memberi dan berkorban udah ga pake itungan. Teruuuus aja, dan lupa. Ga diinget-inget udah ngasih apa, kalopun inget kemudian ngerasa masih kurang trus ya ngasih lagi.

Selain itu, menurut gw cinta itu bukan "karena" tapi "walaupun". Kalo cintanya karena sesuatu, trus gimana kalo sesuatunya udah ga ada? Ga cinta lagi dong.. Sementara itu, kalo cintanya "walaupun" yaa walaupun ada sesuatu yang ga enak, cinta mah tetep cinta aja. Jadi, menurut gw semua cinta itu unconditional. Kalo masih conditional berarti belum cinta hehe..

Ah gw geli banget deh banyak nyebut kata "cinta" di tulisan ini.. Udahan aja yaa nulisnya :p

0 comments:

Post a comment

 

Blog Template by BloggerCandy.com