Pages

Sunday, 22 June 2014

Injek Rem

Belom ilang disorientasi waktu gw setelah seminggu di Manokwari, Jumat kemaren terbang first flight ke Jogja trus Sabtunya terbang pulang first flight lagi. Jadilah Sabtu itu bangun jam 4 trus mandi dan dandan karena.... dari bandara langsung kondangan. Hahah.. Habis kondangan pergi ke ulangtaunan anaknya temen Masnya, trus malemnya kondangan lagi. Habis kondangan ke Cirendeu dulu, baru pulang. Sampe rumah hampir tengah malem.

Halo, hidup 200 bpm dengan notasi yang jarang rest.
Haha..

Yaudahlah, pekan depan ga ambil asongan dulu.. Gw mau libur.. Daripada tepar, yekan.. Tanggal 1 cabut ke Sorong & Manokwari lagi nih, hahah..

0 comments:

Post a comment

 

Blog Template by BloggerCandy.com