Pages

Friday, 7 November 2014

12 Tahun Setelah AADC

Gw mau berterima kasih sama tim Line yang udah bikin mini drama AADC. Sepuluh menit mini drama ini membangkitkan terlalu banyak kenangan buat anak-anak 90an kayak gw.

Ini gw sampe terlalu emosional buat nulis dengan koheren deh.. Haha..

Semua tokoh masih terasa sama. Gaya ngomongnya. Gesturnya. Diksinya. Interaksinya. Ah :') Gw sampe berpikir kalo skripnya dibikin sama penulis skripnya jaman dulu, tapi ternyata dibikin sama tim Line dan para pemerannya. Keren. Segitu mengakarnya ya penokohan mereka :) Aktingnya juga pada keren-keren amat dah, sampe gw selalu terlalu menghayati kalo nonton AADC.

Jadi begitulah. Gw masih ngawang-ngawang. Karena cerita di mini dramanya dan karena hal-hal lain di sekitar film itu, 12 tahun yang lalu. Habis nonton refleks nyari ada nggak orang yang "perlu" gw cari lewat alumni finder di Line, dan ternyata ga ada. Gw ga punya cerita yang belum selesai macam itu, ternyata, tapi gw punya grup WhatsApp berisi geng sejak SMP yang langsung berisik nostalgila jaman nonton film itu pas kami kelas 3 SMP.

Dua belas tahun sejak AADC.
Banyak hal berubah, tapi beberapa tidak.
Tidak pernah.
:)

0 comments:

Post a comment

 

Blog Template by BloggerCandy.com