Pages

Thursday, 9 October 2014

How I Cope

Hari Minggu ada proyek besar. Proyek terbesar tahunan di kantor, dan gw jadi PO. Proyek besar, gw jadi PO, dan taun ini ada ini itu yang beda dari tahun-tahun sebelumnya. Jengjeng! Aslik penuhnya di kepala tuh level ga-bisa-mikir-kalo-ga-ditulis tapi seneng dan bersemangatnya level kuliah-profesi-sambil-TC-MB ahaha.. Seru! :D

Trus tau-tau gw makiiin ga doyan makan nasi. Persis kayak pas mau MOCCA dulu deh. Eh lebih parah bahkan, dulu Minggu acara, dari Jumat ga makan nasi. Ini Minggu acara, dari Selasa bayangin nasi aja eneg. Ya tapi bukannya ga makan kok. Tetep makan tapi ga makan nasi, trus ngidam buah-buahan yang seger gitu mulu.

Trus rasanya pengen ketemu Andy terus. Biar baru ketemu juga udah kangen lagi. Heu. Repot amat haha..

Yah begitulah.
Coping gw rada aneh ya? Apaan coba ga makan nasi ahahah.. Gapapa deh yaa yang penting waras.. Gampang ini cari makanan laen mah. Yang PR adalah pengen ketemu Andy terus. Gimana cara coba?!?! Hahah ya sudahlah..
Doakan ya biar proyek ini lancar..
Trimakasiii :)

0 comments:

Post a comment

 

Blog Template by BloggerCandy.com