Pages

Sunday, 31 August 2014

Ga Ada yang Sempurna

Bahkan dalam pekerjaan yang sangat gw sukai pun ada bagian yang gw bencik.
Zzz.
Marilah cepet kelarin bagian ga enaknya.


..dan ganti kerjaan dengan bagian ga enak yang lebih bisa ditolerir?
Monday, 25 August 2014

A Letter

~ I never thought I'd write this kind of letter, but well..

Dear My Future Kid(s),

I don't even know whether we will meet or not, yet you are in my mind when I need to make a decision. The decision about "Where should I live?", "What kind of job should I get?", "Where should I work?" etc. are made with you in mind.
I'm not fond of kids in general, but I have a lotta love and I will love you through and through.
I hope Allah bless us to meet each other and always guide me to make best decisions for us and our family. 
Kisses,
 
PS: I don't sign this as "Mama" because I want you to see me as a whole person, not only your mother.
Thursday, 21 August 2014

Good Luck!

Meskipun pas ga ketemu mah ga kangen, habis dateng OKK kemaren kok jadi kebayang-bayang MB lagi ya.. Gw sampe nyari mouthpiece dan buzzing lho tadi.. Haha.. Ya namanya cinta mah ya, pasti ada jejaknya meskipun sekarang udah bukan masanya gw di sana.

Trus kemaren itu ngobrol sama para pelatih juga. Rasanya jauh tapi dekat *naon sih* Jauh banget dunianya sekarang, secara gw udah ga nge-MB (atau ekskul apapun) lagi tapi ya masih terasa dekat di hati kok pada. Sekarang mah bener-bener cowo semua ya, ga ada satu cewe yang di-bully lagi hahaha..

Duh jadi kangen Bang Ari deh.. Pengen gw terbangin ke Jakarta 28 Desember nanti.

Ah, sudahlah..
Gw mah mendoakan aja ya.. Semoga kalian pada sehat fisik dan mentalnya, sabar dalam ngelatih dan ga berhenti mikir sampe nemu cara yang efektif buat ngembangin anak-anak kalian, komunikasinya lancar satu sama lain dan sama Mentek juga, dan akhirnya bisa selesein satu proyek lagi dengan bahagia tanpa penyesalan. Semoga kalian sebagai individu juga terus berkembang dan makin oke, baik di MB maupun di luar MB.
Kalo ada yang bisa gw bantu, kabarin ya. Dengan senang hati gw mau bantuin :)

Good luck, Kakak-Kakak :)

Foto ngembat dari Instagram KakRen

Sunday, 17 August 2014

Pada yang Dingin-Dingin

Hampir tiga tahun yang lalu, ada seseorang yang tiba-tiba sering berkicau di twitter, padahal tadinya enggak. Dia sedang patah hati saat itu.

Beberapa hari terakhir ini, ada seseorang yang terasa sekali galaunya di twitter. Dia juga sedang patah hati.

Patah hati bisa segitunya ya, bahkan pada lelaki-lelaki dingin dan sinis macam mereka. Dan pada yang seperti itu rasanya hati gw membengkak, pengen kasih peluk buat meredakan nyeri hatinya.

Tiga tahun yang lalu gw cuma berani kirim email. Siapa nyana, sekarang barangkali gw benar-benar mengobati patah hatinya ~~ karena gw insya Allah akan menjadi istrinya :)

Lalu untuk yang seorang lagi, besok akan gw sediakan waktu dan telinga. Hang in there, buddy.. Take your time to grieve and have faith. This too shall pass :)
Wednesday, 13 August 2014

Dari Balik Dinding

Karena gedung C lagi direnovasi, mahasiswa profesi KLA sekarang nongkrongnya di Klinik. Musola Klinik tepatnya, cuma dibatasi dinding tipis sama ruangan gw. Hari-hari pertama mereka di situ gw suka bingung kok kedengeran rame orang ngomong dari ruangan gw, biasanya mah sepiii~ Trus lama-lama baru ngeh, wah itu anak-anak profesi. Trus ya kadang dengerin mereka ngobrol dan ketawa-ketawa ya, trus jadi senyum-senyum sendiri gitu. Inget jaman kuliah profesi, nongkrong di kelas di C2. Kuliah, bikin laporan, ngobrol, nonton, makan, ketawa-ketawa ga jelas, tidur..

Ah, those good old days :)
I love you, #PRODIK11
Sunday, 10 August 2014

Setelah Pilpres

Seperti yang gw bilang di sini, gw ga gimana-gimana amat pada kedua capres di pilpres kali ini. Gw ga segitu sukanya sama yang gw pilih dan bukannya ga suka sama yang ga gw pilih. Apa yang terjadi setelah hari pencoblosan semakin menguatkan posisi itu, karena baik yang gw pilih maupun yang ga gw pilih melakukan (atau seenggaknya mungkin melakukan) hal yang malesin menurut gw. Meh.

Jadi tampaknya yang tepat untuk gw sampaikan adalah kalimat yang waktu itu gw ucapkan dalam hati sambil nyoblos.

"Dear Sir,
Please prove me wrong."
Friday, 8 August 2014

Skill

You'll get through this, Shanti..
You're good at this, right? :)
 

Blog Template by BloggerCandy.com