Pages

Friday, 18 November 2016

Ngompol

Malam ini grup WhatsApp Kemudi rame dan tumben ramenya bukan sama garingan-garingan si Abe :p Seneng banget gw bacanya, sambil cekikikan sendiri hihi.. Kebayang banget pada gimana gaya ngomongnya.

Trus satu pertanyaan gw bikin Pandu bilang "Cune udah lama ga ngompol sampe ga update gini" bahahaha.. Iya siah. Gw jadi menyadari kalo gw udah lama sekali sulit percaya sama pemerintah, sehingga berita-berita politik cuma gw tanggapi "menarik, tapi gw nggak tertarik" alias selewatan doang. Teman ngompol alias ngomongin politik pun ga sebanyak dulu. Kalopun ngomongin hal-hal yang nyerempet politik, pembahasannya bukan tentang intriknya itu sendiri tapi apa lah yang lain.
Beda fokus banget lah pokoknya daripada dulu haha..

Sesi ngompol di grup Kemudi malam ini dan komentar Pandu cukup menyentil gw. Kangen juga ternyata sama topik begituan (dan lebih kangen lagi sama kelompok orang yang ngomonginnya sih). Yah tapi memang udah ga napsu gw mah ngomonginnya hahaha.. Baca dan dengerin mah tetep masih sih, tapi gitu lah.. Lebih baik gw (mikirin dan) ngerjain yang lain daripada ngompol heuheu..

Menariknya, kalo dulu ngompol ini dilakukan sekumpulan anak SMA yang ngebahas informasi yang mereka dapet dari media, sekarang ini dilakukan sama sekumpulan orang yang ngebahas informasi dari "dalam". Cita-cita beberapa teman gw dalam kelompok ini tampaknya sudah semakin dekat pencapaiannya :) Cita-cita gw terkait ini nih yang masih belum keliatan titik terangnya hahaha.. Semoga suatu hari nanti ada kesempatannya :)

Terima kasih banyak teman-teman buat obrolannya :D

0 comments:

Post a comment

 

Blog Template by BloggerCandy.com