Pages

Wednesday, 5 February 2014

Random Ramblings

Well.. Kepala gw penuh banget beberapa hari ini. In a good way, untungnya. Hidup gw lagi berjalan amat cepat dan padat sampai gw bukan lagi cuma ga ngeh hari tapi juga ga ngeh tanggal. Bahaya. Ga ngeh tanggal bisa bikin gw melewatkan janji ketemuan atau tenggat kerjaan -_- Untung jam tangan gw ada tanggalannya.

Demi ga begitu aja kehilangan momen yang sebenernya penting, gw mau nulis. Yah maap-maap aja kalo random, ini nulis buat diri sendiri meskipun ditaro di blog (yang ini). Akhir-akhir ini gw ga banyak ngeblog karena pengen nulis bagus, kayaknya. Padahal mau nulis yang rapi aja susah, apalagi nulis bagus. Makanya #31shnt ga kelar-kelar hahaha.. Padahal 9 taun yang lalu gw mulai ngeblog dengan alasan sederhana: biar ga lupa dan berkabar memapas jarak sama orang-orang kesayangan yang ga bisa sering ditemui.

Hmm oke. Mau cerita apa aja ya tadi? Oh! Weekend lalu gw ketemu orang-orang dari beberapa lingkaran dan ngomongin beberapa hal. Di dua lingkaran, gw banyak denger (dan mudah-mudahan banyak belajar) tentang ide, bisnis, dan industri. Terpukau dan overwhelmed deh. Gw ga berpikir dengan cara kayak gitu soalnya hehe.. Pulang dari ketemuan yang Sabtu gw mikir-mikir trus menduga "jangan-jangan TKF gw begini begitu nih". Sampe rumah ngecek dan ternyata benar :D Emang deh, dengerin orang lain tuh buat gw kayak bercermin.. Sambil mengenal orang lain sambil mengenal diri sendiri.

Bercermin juga gw lakukan di hari Minggu pas seorang teman baik tiba-tiba nelpon nanya gw nerima UGC alias Unit Gawat Curhat apa ngga.. Haha.. Malam itu gw denger cerita dia dan nemu penjelasan yang selama ini gw takutkan. Bersyukur dan lega banget. Gw selalu berdoa semoga penjelasan tentang itu gw dapet dengan cara yang ga ngejatuhin siapapun. Gw suka penjelasan yang mengantar pada pemahaman dan penerimaan, tapi untuk hal ini gw lebih baik gw seumur-umur ga dapet penjelasan daripada ada yang jatuh gara-gara penjelasan itu. Fyuh.. Alhamdulillah..

Trus apa lagi yaa.. Oh iya.. Beberapa minggu ini, di tengah berbagai kerjaan lain, gw berjalan menuju salah satu mimpi gw. Seminggu ini lari, bahkan. Udah bukan jalan lagi hehe.. Udah di depan mataaaaaa banget. Aaakkkk.. Gilak, rasanya surreal. Yang dimimpiin sejak 2010 akhirnya keliatan bentuknya. Capek banget ya ngejar mimpi.. Apalagi pas udah deket gini. Buanyak banget yang mesti dikerjain. So many things to do, so little time. Untung dilalui bersama orang-orang yang oke kerjanya dan luar biasa menyenangkannya :D Plus didukung buanyak orang-orang baik. Plis banget gw pengen mellow drama tapi temen-temen kerjanya ngajak ketawa semua nyahahah.. Tunggu tanggal mainnya yah!

Trus trus, hati tarik-tarikan sama otak. Gini..
Hati berdiri di tepi jurang. Di bawahnya laut. Otak udah asik berenang di laut.
Otak: Terjun gih
Hati: Yaaaaa ini lo ga liat gw udah di pinggir gini?
Otak: Tetep aja belom terjuuun
Hati: Gw ga mau terjun sih. Belom, seenggaknya.
Otak: Yaelaaah.. Terjun aja sih buru.. Nih gw aja udah berenang..
Hati: Ya elu enak nyong bisa ngambang! Gw nih totalitas banget anaknya, kalo terjun gw nyelem pasti, ga ngambang-ngambang gitu
Otak: Hmm.. Iya juga ya.. Yaudah, ati-ati lu di situ ye jangan sampe tiba-tiba jatoh
Nyahahaha..

Huah. Hari ini riweuh sampe mabok dan kepala mau meledak. Makanya nulis beginian hahaha. Nyari cream cheese buat bikin kue ulang taun Ibu besok. Pas belanja eh kejebak ujan trus tempat duduk adanya di Sbux doang. Gegayaan deh kerja di situ, dalam hati nangis keluar duit segitu hahaha.. Oh sebelumnya udah mau ke stasiun tuh mau ke Depok, untung sebelum sampe ada yang ngasitau kalo kereta gangguan parah. Fyuh.. Gw ga buka twitter asaan dari pagi jadi gatau. Apa kabar banget kalo waktu gw hari ini kebuang berjam-jam gara-gara kereta. Trus yaudah deh kerja. Review artikel, ngejar data tambahan, koordinasi sama web developer paling fantastik, dll dll. Sampe bawel di Path deh. Mabok. Trus sorenya kejar-kejaran waktu sama jam tutup toko bahan kue. Trus ga ada ojek. Ah elah riweuh deh sampe jadi judes hahaha.. Sekarang duduk depan laptop mikirin gimana bikin kue tanpa ketauan Ibu dan lanjut review artikel sambil ngecek desain website. Oh ini ngeblog dulu sih.. Hahaha..

Mana lah ini gigi gw ngilu banget zzz bikin (makin) cepet nyolot hahah..

Minggu-minggu gila ini akan gw kenang dengan senyum.. Meskipun badan mah capek banget hahaha..
Kayak kata Patchi, "It will all be worth doing when you look back"

Cheers!
:)

0 comments:

Post a comment

 

Blog Template by BloggerCandy.com