Pages

Tuesday, 4 February 2014

Orang Baik untuk Orang Baik #31shnt | @vitawh

Jaman gw kuliah S1, ada dua orang yang gw andalkan kalo gw butuh bantuan darurat, salah satunya adalah Wahyu alias Cak. Si Cak ini baik banget orangnya, trus jago komputer -- orang yang akan gw cari kalo laptop gw kenapa-kenapa heheh ;p Si Cak juga salah satu orang yang menjaga gw tetep waras di tengah kegilaan skripsi gw dulu..

Selain baik, si Cak ini kayaknya pengen cepet nikah ahahaha.. Suka ngetwit yang kode-kode gitu deh.. Trus kapan itu gw liat di Instagramnya kalo dia punya pacar. Langsung lah gw cari tau siapakah gerangan pacarnya Cak, pake nanya-nanya juga lho ke orang-orang yang kira-kira tau, "Kayak apa pacarnya Cak?". Pas liat foto Cak sama pacarnya di bukber 2006 juga gw nanya-nanya lagi, "Kayak apa pacarnya Cak? Baik nggak?". Kenapa gw nanya-nanyain mulu? Soalnya gw ga rela kalo pacarnya Cak nggak baik heheheh..

Ya tapi kan memang udah dijanjikan ya, perempuan yang baik untuk laki-laki yang baik.. Maka pacarnya Cak yang bernama Eka Sofya ini pun katanya dan keliatannya baik banget emang.. Manis dan lemah lembut pula keliatannya, ga kayak temen-temennya Cak jaman nongkrong di Student Center dulu :p

25 Januari kemaren mereka udah nikah, gw senang sekali :D
Semoga selalu diberkahi ya Cak rumah tangganya.. Semoga kalian selalu bisa jadi rumah bagi satu sama lain :)

PS: Maap telat postingnya..

0 comments:

Post a comment

 

Blog Template by BloggerCandy.com