Pages

Thursday, 23 January 2014

Tentang Bekerja

Suatu tawaran kerja di awal minggu ini bikin gw mikir, "kenapa gw kerja?". Bukan galau sih, cuma agak lucu aja ngeliat rekam jejak kerja gw. Hampir semua kerjaan gw didapet dari tawaran orang, bukan atas inisiatif gw untuk ngelamar. Yang gw inisiatif ngelamar malah ga keterima (hiks UPJ hiks). Kerjaannya juga macem-macem.

Trus jadi agak mengernyit aja sih, kok kayak bukan gw sih? Gw ngeliat rekam jejak gw tuh agak "ga bertujuan". Semi ngacak. Trus gw juga ngeliat ulang alesan-alesan gw memilih (dan ga memilih) suatu kerjaan, dan akhirnya senyum-senyum sendiri karena nemu kalo gw justru belum pernah melenceng dari cita-cita gw. Semua kerjaan gw yang keliatannya acak dan semua pendidikan formal yang gw pilih ternyata berpangkal dan bermuara pada hal yang sama.

Senang sekali :D

Trus sekarang lagi ngejar salah satu mimpi. Ibarat maraton, ini lagi sprint menuju garis finish. Rasanya degdegan dan sedikit takut, aneh hihi.. Buanyak banget yang mesti dikerjain dalam waktu singkat. Capek, tapi capek yang produktif mah nikmat banget lah hohoho.. Doakan semoga lancar ya.. Semoga awal Februari mimpi yang satu ini udah bisa terwujud :D

0 comments:

Post a comment

 

Blog Template by BloggerCandy.com