Pages

Wednesday, 13 August 2014

Dari Balik Dinding

Karena gedung C lagi direnovasi, mahasiswa profesi KLA sekarang nongkrongnya di Klinik. Musola Klinik tepatnya, cuma dibatasi dinding tipis sama ruangan gw. Hari-hari pertama mereka di situ gw suka bingung kok kedengeran rame orang ngomong dari ruangan gw, biasanya mah sepiii~ Trus lama-lama baru ngeh, wah itu anak-anak profesi. Trus ya kadang dengerin mereka ngobrol dan ketawa-ketawa ya, trus jadi senyum-senyum sendiri gitu. Inget jaman kuliah profesi, nongkrong di kelas di C2. Kuliah, bikin laporan, ngobrol, nonton, makan, ketawa-ketawa ga jelas, tidur..

Ah, those good old days :)
I love you, #PRODIK11

0 comments:

Post a comment

 

Blog Template by BloggerCandy.com