Pages

Thursday, 21 August 2014

Good Luck!

Meskipun pas ga ketemu mah ga kangen, habis dateng OKK kemaren kok jadi kebayang-bayang MB lagi ya.. Gw sampe nyari mouthpiece dan buzzing lho tadi.. Haha.. Ya namanya cinta mah ya, pasti ada jejaknya meskipun sekarang udah bukan masanya gw di sana.

Trus kemaren itu ngobrol sama para pelatih juga. Rasanya jauh tapi dekat *naon sih* Jauh banget dunianya sekarang, secara gw udah ga nge-MB (atau ekskul apapun) lagi tapi ya masih terasa dekat di hati kok pada. Sekarang mah bener-bener cowo semua ya, ga ada satu cewe yang di-bully lagi hahaha..

Duh jadi kangen Bang Ari deh.. Pengen gw terbangin ke Jakarta 28 Desember nanti.

Ah, sudahlah..
Gw mah mendoakan aja ya.. Semoga kalian pada sehat fisik dan mentalnya, sabar dalam ngelatih dan ga berhenti mikir sampe nemu cara yang efektif buat ngembangin anak-anak kalian, komunikasinya lancar satu sama lain dan sama Mentek juga, dan akhirnya bisa selesein satu proyek lagi dengan bahagia tanpa penyesalan. Semoga kalian sebagai individu juga terus berkembang dan makin oke, baik di MB maupun di luar MB.
Kalo ada yang bisa gw bantu, kabarin ya. Dengan senang hati gw mau bantuin :)

Good luck, Kakak-Kakak :)

Foto ngembat dari Instagram KakRen

0 comments:

Post a comment

 

Blog Template by BloggerCandy.com