Pages

Wednesday, 4 May 2016

Big Bad Wolf Books 2016

Kemaren gw ke Big Bad Wolf Books di ICE BSD. Lumayan kalap hahah.. Trus berhubung hari ini (5/8) sampe Minggu (8/8) BBW bakal buka 24 jam dan buku-bukunya diisi ulang lagi, gw jadi pengen ke sana lagiiii 😂

Dari pengalaman kemaren, mau berbagi tips nih buat yang mau ke sana:
1. Cari waktu yang kira-kira ga terlalu rame.
2. Tetapkan budget dan jangan tergoda. Panitia ngasih kesempatan buat kita sortir buku yang udah diambil, jadi sebelum ke kasir mending itung dulu total harga buku yang udah diambil trus sortir deh mana aja yang beneran mau dibeli.
3. Cek harga buku yang mau dibeli, bandingin kalo beli di toko buku, bookdepository.com atau akun-akun Instagram yang jual buku impor.
4. Bawa tas sendiri, terutama kalo mau belanja banyak. Nenteng kresek isi banyak buku tuh berat dan ribet, bisa jebol pula, jadi mending bawa tas sendiri. Ukuran tasnya menyesuaikan sama rencana belanja, kalo berencana ngeborong bawa koper aja sekalian hehe..
5. Kalo bawa bayi mendingan digendong daripada pake stroller soalnya di dalem pada bawa troli jadi pergerakan bisa lumayan ribet kalo pake stroller.
6. Bawa bekel makanan & minuman. Penjual makanan dan minuman ada sih di depan hall tapi terbatas. Oh iya berhubung antri kasir lumayan panjang, kalo di tengah belanja mau istirahat keluar hall dulu bukunya mending dititipin di pojok kiri belakang deket kasir.
7. Jangan lupa cek konter penukaran Mandiri Fiestapoin. Lumayan lho bukunya ada yang bagus juga.

Gw sejujurnya kemaren lumayan kalap sih hahaha.. Ada buku-buku yang kalo ga di acara ginian ga bakal gw beli, tapi akhirnya gw beli karena mikir "Yah mumpung bisa dapet buku sebagus ini dengan mudah dan harganya segini" 🙈🙈🙈 Tapi karena masih di bawah budget yang gw tetapkan dan masih muat dalam tas yang gw siapkan jadi gapapa lah yaaa hihihi.. Ga ada yang gw nyesel belinya juga, malah ada beberapa yang gw seneeeeng banget karena akhirnya kebeli setelah gw incer dari lama.

Emangnya beli apa aja si? Nantikan di post berikutnya :p

1 comments:

dani said...

Saya pengen banget balik ke sana tapi situasi dan kondisi tidak memungkinkan. Syukurlaaah!

Post a comment

 

Blog Template by BloggerCandy.com