Pages

Monday, 21 November 2016

Galau Konsep Blog

Gara-gara mengisi acara di Temu Pendidik Nusantara, saya jadi galau konsep blog. Kan saya pengen nyeritain pengalaman itu, tapi lalu galau karena.... mau nulis pake "gw" seperti biasa atau "saya". Cetek ya hahahaha..

Etapi bener deh, jadi self conscious gitu.. Kalo nulis pake "gw" asa kurang jaim sebagai psikolog hahahah, tapi kalo pake "saya" yaaa aneh aja karena ga biasa. Jadi lah ini cek-cek ombak gimana rasanya sih kalo nulis pake "saya". Selama ini nulisnya pake "gw" karena sebagai anak yang gede di Sunda saya mah ngomongnya "gua" bukan "gue" tapi kalo nulis "gua" itu menurut saya aneh hehehe.. Kalo pake "aku" ngerasa ga pantes, dan kalo pake "saya" rasanya berjarak, jadi aja nulisnya "gw" yang mana mangga aja mau dibaca sebagai "gue" atau "gua".

Nulis pake "saya" ini emang jadi lebih jaim dan "tertata" sih rasanya, tapi ga jadi kaku juga kan kan kan? Baiklah direnungkan *caelah* dulu deh, nanti kalo udah mantep sama konsep dan gaya bahasa blog baru rajin nulis dan mempublikasikan blog ini lagi.

Jadi gimana, mending pake "saya" atau tetep pake "gw" nih?
Boleh minta masukannya yaa :D

0 comments:

Post a comment

 

Blog Template by BloggerCandy.com