Pages

Thursday, 8 January 2015

Rencana Terbaik

Yah, memang semua udah diaturin deh. Bayangin kalo gw nikahnya sebelum BTA kayak keinginan (dan 'yang lebih baik' versi gw) terus Andy sakit kayak sekarang. Mampus lah bener-bener.

"… boleh jadi kamu membenci sesuatu, padahal ia amat baik bagimu, dan boleh jadi (pula) kamu menyukai sesuatu, padahal ia amat buruk bagimu; Allah mengetahui, sedang kamu tidak mengetahui." (QS 2:216)


Maaf dan terima kasih ya Allah..
Da aku mah apa atuh di hadapanMu..

0 comments:

Post a comment

 

Blog Template by BloggerCandy.com