Pages

Wednesday, 7 October 2015

Moving On

Karena sampe sekarang ga dikabarin apa-apa, sejujurnya gw masih ngarep sama proyek ini meskipun makin hari yaa makin sadar sih kalo harapannya makin tipis. Yah abisnya gw tipe yang butuh closure sih jadi sebenernya pengen dikasih tau keputusan finalnya gitu kalo gw ga diterima. Sampe akhirnya barusan liat kalo proyeknya udah jalan dan nama gw --tentu saja-- ga ada dalam timnya.

Hmm..
Baiklah.. Mari move on!
Sejujurnya gw lumayan jleb sih sama kejadian ini. Gw jarang gagal, dan ini pertama kalinya gw ga diterima setelah wawancara kerja. Eh tapi bukan ga diterimanya sih yang bikin @!^&#^*. Gw lebih ^@&!*^#& karena gw ngerasa pas wawancara tuh gw jelek. Zzz. Langsung merasa karatan banget deh, ada yang salah nih sama gw sampe gw bisa segitu jeleknya pas wawancara. Yah sekarang udah evaluasi sih, menganalisis *caelah* kenapa gw waktu itu kaya gitu dan apa yang bisa gw lakuin untuk memperbaikinya. Kalo soal ga-diterima-tanpa-kabar-nya mah nanti kapan-kapan juga pasti ngerti kenapa yang terbaik adalah ga dapet kesempatan ini, kan :) Lagipula cuma dengan ngelamar dan ngelewatin proses rekrutmennya aja gw ngerasa dapet banyak pelajaran, jadi gw sama sekali ga menyesal.

Thanks anyway, Kak Lei :D
Good luck, Youth Manual :)

0 comments:

Post a comment

 

Blog Template by BloggerCandy.com