Pages

Thursday, 3 April 2014

Professional, No Doubt

Hari ini berasa banget kalo jadi psikolog itu butuh regulasi diri yang canggih. Alkisah, orang ini sakit dari semalem. Pagi ini gw ada klien, yang artinya gw akan pasang flight mode di HP. Sampe klien gw dateng, ga ada kabar dari si orang itu. Huah, bergejolak abis rasanya. Inget "professional, no doubt" yang didoktrinin A' Andrew. Inget omongan Mbak Iin bahwa begitu masuk ruangan praktik/pelatihan ya harus ninggalin semua masalah di luar ruangan. Akhirnya yaaa gitu.. Pikiran alhamdulillah ga inget, ngetes alhamdulillah masih bener, tapi engap kayak mau nangis gitu hahahah.. Sampe siangnya dikabarin kalo dia udah mendingan, baru deh bisa napas heheh..

Yah begitulah..
*ga jelas abis ni tulisan*

2 comments:

Anonim said...

episode hati (hampir) mengalahkan logika y tante? :)

Shanti said...

hahah untung hampir doang
btw kalo komen pake nama ngapa..

Post a comment

 

Blog Template by BloggerCandy.com