Pages

Sunday 17 July 2016

Akhirnya Bikin Juga :))

Yak. Gw dan kegemaran gw bikin blog (lalu kemudian diisinya jarang-jarang) hahaha..

Ga deng, ini dibikin gara-gara habis liat IG ibu-ibu rajin yang bikin kurikulum prasekolah buat anaknya yang isinya pengenalan keterampilan skolastik trus mikir kayaknya arah ke-ambi-an gw dalam mendidik anak ga ke situ deh tapi gw ambi dalam menanamkan values (yang lumayan kompleks) ke anak gw trus jadi pengen bikin "kurikulum" atau seenggaknya rencana cara ngajarinnya ke anak dan pengen nyatet lah ini itunya. Plus rindu ngerandom di blog tapi ogah kalo banyak yang baca huahahaha jadi ya udahlah bikin aja blog baru :))

Semoga bermanfaat dan bisa diisi sesemangat dan se-raw blog-blog gw jaman dulu yaah..

0 comments:

Post a Comment

 

Blog Template by BloggerCandy.com