Pages

Tuesday 23 August 2016

Tentang Prestasi Anak

Ada anak yang sewaktu dapet prestasi di suatu bidang malah takut pulang ke rumah. Dia takut ibunya tahu dia berprestasi di bidang yang ga ibunya sukai.

Ada anak yang bekerja keras di bidang tertentu sampai akhirnya dapet sesuatu yang dia anggap prestasi terbesar dalam hidupnya, tapi keluarganya sama sekali ga tahu tentang itu. Dia sembunyikan rapat-rapat karena ibunya ga suka dia bergelut di bidang itu.

*

I feel sorry for those kids.
Dari cerita-cerita itu gw mengambil pelajaran. Semoga gw bisa selalu berlapang dada akan bidang minat anak gw sehingga gw bisa menghargai dan mendukung dia. Semoga dia mau berbagi sama gw saat dia senang dan bangga atas prestasinya, pun saat dia kesulitan dan butuh penguatan.

Anakku, Mama bersamamu :')

0 comments:

Post a Comment

 

Blog Template by BloggerCandy.com