Pages

Friday, 27 December 2013

Koridor

Memang ketika hal ini diletakkan di koridor yang seperti ini perjalanannya jadi berbeda sekali. Seandainya kali ini gw lagi-lagi berjalan di koridor lain seperti yang lalu-lalu, pasti gw udah super gelisah kemudian bertindak (yang mungkin malah mengacaukan keadaan haha).

Gw orangnya ga sabaran, tapi kali ini (berusaha) sabar banget loh. Secara sadar gw berusaha sabar dan menunggu,dengan senang hati. Ga gw banget deh :))

Berjalan di koridor ini rasanya jauh lebih tenang dan santai. Nyaris abai sama apa yang sebenernya jadi awal perjalanan. Pertanyaan-pertanyaan semacam "Sooooo?" dan "How long is too long?" sih masih ada, tapi ya udah aja gitu. Ga bikin gemes pengen dapet jawaban meskipun yaa akan senang sekali kalo dijawab hehe.. Karang sendiri aja jawabannya dan yaudah aja.. Hidup terus berjalan dengan asik-asik aja.

Yah, begitulah.
Koridor yang tadinya gw pandang dengan skeptis ini ternyata baik juga efeknya. Kalo dibayangin, ribet banget lah sebagian hidup gw kalo gw jalannya ga di koridor ini. Galau melulu hahaha.. Sedangkan sekarang santaaaai.. Beda dan kadang berasa janggal, tapi enak dan menguntungkan.
Catetan banget lah buat gw, bahwa ada yang lebih tau banget dari gw tentang baik buruknya segala sesuatu.

Trus mau jalan sampe kapan di koridor ini?
Ga tau.
Mau jadi orang yang lebih baik aja dan mencapai hasil yang baik melalui proses yang baik.
Minta aamiin-nya boleh? Hehehe..

Have faith.
As always.
:)

1 comments:

Anonim said...

Aamiin :)

Post a comment

 

Blog Template by BloggerCandy.com