Pages

Wednesday 4 June 2014

Carpe Diem!

Hai!

Kemaren hari gw nggak asik sejak pagi, trus makin siang makin ga asik. Untung pas baca tulisannya May yang ini trus jadi ngulang-ngulang "It only lasted 24 hours" deh.. Hoho makasih, May! :) *sok kenal* Malem makan enak biar senang lagi, trus tidur nunggu pagi. Pagi ini ternyataaa pagi-pagi dapet kejutan! Yang mendadak-mendadak belom tentu ga enak yak.. Ehehehe..

Habis dapet kejutan pagi tadi trus jadi mikir, ah gilak jadwal gw beberapa hari (atau minggu) ke depan sinting banget! Bulan Mei kemaren juga gila-gilaan. Dudududu.. tapi gw seneng sih :D Gw selalu seneng sibuk, hidup bagaikan lagu 200 bpm hehehe.. Agak berasa gila kerja juga, tapi gw suka banget kerjaan gw, gimana dong? Orang rumah dan partner pun ga keberatan gw sibuk.. Yaudahlah ya hehehe..

Aaah banyak yang pengen ditulis deh, tapi dasar gw mah ribet. Kalo lagi mood nulis, sibuk. Kalo lagi ada waktu, ga mood. Hahahah.. Tapi bener deh, ada beberapa hal yang pengen banget gw tulis di sini biar kesimpen. Akan gw sempetin deh kayak sekarang.. Kenapa ga ditulis sekarang? Soalnya mau nulis yang rapi tentang hal-hal itu, kalo sekarang mah bisanya cuma nulis asal katarsis kayak gini.. Hehe..

Iyak, ini postingan ngacak abis yak.. Biar deh, buat rapiin isi otak dikit.. Kepenuhan soalnya hahahah..
Nah sekarang mau kerjain PR-PR duluuu biar besok bisa terbang ke Surabaya dengan tenang. (Whaaaat?? Surabaya? Will write more on this later.. Maybe :p)
Daaah..


0 comments:

Post a Comment

 

Blog Template by BloggerCandy.com