Pages

Tuesday, 22 March 2016

Horas, Medan!

Kamis-Minggu (17/3-20/3) kemaren gw sekeluarga pergi ke Medan. Acara utamanya sih kawinan sodara Andy, tapi pastinya sekalian jalan-jalan dong biar ga rugi tiket heuheu.. Ini pertama kali pergi jauh dan nginep berhari-hari bareng anak, ga tanggung-tanggung ya langsung naik pesawat dan lumayan jauh :D Herannya, gw santai-santai aja ngadepin momen ini. Mungkin udah ketularan lempengnya Andy haha..

Kami berangkat jam 17.25 dengan harapan Anak bakal tidur di pesawat dan pulang jam 13.50 biar paginya ga buru-buru dan sampe rumah ga terlalu malem. Kenyataannya di dua penerbangan itu Anak ga terpengaruh waktu haha.. Sama aja tuh dia tidur sedikit, nyusu, dan main. Pas lepas landas dan mendarat juga alhamdulillah baik-baik aja dia pas nyusu atau tidur. Cuma waktu mendarat di Medan dia lagi main trus pas touchdown dengan guncangan dan suara keras dia langsung freeze dengan muka "Ada apa ini? Ada apa ini?" kocak banget :)) Tempat duduk di pesawat juga ga terlalu ngaruh buat gw. Pas berangkat di 24 dan pulang di 4, sama aja sempitnya haha.. Yang penting gw di pinggir (jendela atau gang ga masalah) biar kalo Anak nendang-nendang atau pecicilan kenanya ke Andy bukan ke orang lain :p

Selama di Medan juga Anak alhamdulillah oke. Udah gw pesenin dan doain biar SGA alias Sehat, Gembira, Anteng (ga rewel). Bodo ah singkatannya jelek yang penting efektif ahaha.. Malem juga dia tertib jam 19.30an tidur aja cuek. Mau lagi di mobil kek, di warung mie aceh kek, di acara kawinan kek, tetep tidur. Oh pas hari pertama aja sih jadi lebih malem soalnya di perjalanan trus dia excited gitu girang loncat-loncat ketawa-ketawa. Itupun begitu ganti baju, masuk kamar dan nyusu langsung tewas sih.. Alhamdulillah bageur banget lah dia pokoknya :)

Barang bawaan juga ga rempong. Gw merasa berprestasi karena tetep cuma bawa 1 koper + 1 backpack Andy + 1 tas gw meskipun udah ada tambahan personil dan bawa baju + sepatu kondangan *cetek hahahah* Oh iya Anak masih ASIX sih ya kemaren, ntar kalo pergi lagi pas dia antara 6-12 bulan kayaknya jadi lebih banyak bawaan karena dia udah MPASI tapi belum makan table food.

Bulan Mei insya Allah bakal bepergian jauh lagi nih sama Anak. Mudah-mudahan lancar dan menyenangkan lagi yaa :)

BTW Medan makanannya enak-enak banget aku syukaaaa~ Kalo udaranya lebih adem dan pengendara motor/mobilnya ga ngeri sih mau deh gw tinggal dan menggendut di sana haha.. Kemaren tuh sempet makan kwetiau Asun (Akuang), tahu goreng spesial & gulai kepala ikan Miramar, jambu madu segede kepala Anak, mie aceh & cane kari Titi Bobrok, makanan-makanan Hotel Santika Dyandra, kue-kue H & Co (ini gilak parah sih enaknya gw sampe pengen salaman sama chefnya), martabak Gapa, sate padang Agustiar Amir, dan lontong Kak Lin. Semuanya enaaaaak! Segitu pun masih ada sederetan lain yang pengen dicobain: sup sumsum, Tip Top, risol Gogo, roti jala kari, nasi goreng Surya, seafood, daaan lain-lain. Insya Allah nanti bertemu lagi ya, Medan :D

0 comments:

Post a comment

 

Blog Template by BloggerCandy.com