Pages

Tuesday 22 March 2016

Anakku 6 Bulan: Benda-Benda Berguna

Setelah nge-review perlengkapan yang kepake selama 3 bulan pertama, sekarang gw mau review benda-benda yang berguna banget waktu Anak umur 3-6 bulan. Ga sepanjang yang dulu, ini gw tulis yang top-topnya aja.


  • Stroller - Anak udah lumayan bikin sakit pinggang bok kalo digendong lama-lama haha.. Waktu ke Medan Anak udah bisa pake umbrella stroller, enak enteng dan ga makan tempat trus tetep nyaman buat dia tidur meskipun ga bisa recline sampe posisi tiduran.
  • EVA mat - Lahan bergulingan sambil main, enak buat alas duduk gw kalo laptop-an di lantai juga.

Sumber: Soap.com

  • Soft crib/playard - Bisa buat belajar berdiri & merambat tapi ga bisa dipanjat dan empuk kalo ketabrak anak. Dengan ini Nuna Sena resmi gw nobatkan sebagai best buy di antara barang-barang mahal perbayian yang gw beli <3
  • Mainan - Lumayan bikin anteng hohoho.. Mainannya juga yang sederhana-sederhana aja sih kayak mainan-mainan kecil yang bisa bunyi kalo digerakin/dipencet, buku dari kain, sama boneka kecil.
  • Teether - Di fase belum-numbuh-gigi-tapi-gusi-udah-gatel ini, Anak sukanya teether alias gigitan yang dari silikon padat & keras. Ini dibeliin sama adek gw si calon dokter gigi, tadinya gw kasih yang isi air trus dikulkasin Anak ga demen hehe..
  • Pospak celana - Anak pengen guling-guling melulu, bhay lah kalo pake yang tape malah jadi ga kenceng dan yang makein keringetan. Pake yang celana juga komedik sih: kaki kanan masuk kaki kiri nendang, kaki kiri masuk kaki kanan lolos :))
  • High chair - Mama Papa bisa makan dengan lebih leluasa, ga sambil mangku lagi :D

Selamat 6 bulan, Anak!
Sudah makin seperti orang kecil hihi.. Semoga sehat dan bertumbuh baik terus ya :)

0 comments:

Post a Comment

 

Blog Template by BloggerCandy.com