Pages

Saturday, 9 November 2013

Partners

Kapan itu gw liat-liat foto di facebook trus komen di foto ini dan taunya pas banget Pija abis mimpiin kami :3 Trus dua hari kemudian Aji nge-whatsapp ngajak nengokin "gadis Arale" dan kemaren jadinya gw sama Aji ke Balairung deh nengok Pija latihan. Pas banget Pijanya abis potong rambut dan pake topi Arale. Gadis Arale :D

Trus ya blablabla lah sesorean ngobrol sama Aji. Suka banget deh ngobrol sama dia, apalagi kalo soal kerjaan, soalnya sama-sama suka berhati dingin soal kerjaan (haha) dan bisa belagu-belaguan. Trus di tengah-tengah ngobrol Naqib nelpon Aji dan ya ampuuuuun percakapan mereka bikin berasa balik ke jaman TIMBC soalnya Aji ngomel-ngomelin Naqib dan keluar kalimat-kalimat sakti macam "Ga ada 'gw kira gw kira'. Make sure semuanya!" ahahahaha.. Yaudah deh habis itu jadi nostalgi(l)a crew TIMBC, ketawa-ketawa nginget kegilaan selama di Buperta. Aaaaakkk aku rindu crew ceriaaaaa..

Selesai istirahat, Pija latihan lagi trus gw sama Aji pulang. Seneng liat Pija girang ditengokin. Gadis Arale udah jadi SL :3 Semangat dan sabar terus ya Neneng! Awas jangan sakit! *group hug*

1 comments:

Anonim said...

Yeaaaaaaaah! *Pijarale terbang tinggi pakai topi sakti :3*

Post a comment

 

Blog Template by BloggerCandy.com