Pages

Sunday, 3 November 2013

Hey!

Gile, gw udah 2 bulan aja loh ga ngeblog untuk umum! Rekor nih kayaknya sejak pertama rajin ngeblog taun 2005 hahaha.. Trus sekarang pas ngeblog lagi, blognya baruuuu :D Blog lama gw ga akan gw tutup, tapi juga ga akan gw isi lagi. Kalo selama ini suka baca blog gw, mangga ubah tautannya ke yang ini ya :)

Gw udah punya beberapa bahan tulisan buat di sini tapi beberapa minggu kemaren sibuk banget parah trus ga sempet nulis deh *alesan klise, tapi beneraaaaan..* Habis ini gw akan sempet-sempetin nulis (seenggaknya nulis draft) deh..

Oh iya, 21 hari lagi gw ulang taun!
Entah kenapa taun ini ga ada euforia mau ulang taun, biasa aja banget bahkan nyaris lupa kalo bulan ini ulang taun hahaha.. Trus hari ini sadar dan mikir-mikir mau ngapain (dan mau naro apa aja di wishlist :p) buat ulang taun kali ini trus memutuskan mau ngelakuin semacam proyek buat diri sendiri mulai hari ini sampe 24 November nanti. Kegiatannya diharapkan lanjut terus setelah ulang taun, jadi ini kayak pembentukan kebiasaan gitu deh. Doakan konsisten ya! :D

Okay..
Sampai ketemu di tulisan-tulisan berikutnya :D

PS: About the wishlist.. Hmm.. apparently all I want this year is a new beginning. Kindly pray for me, dear readers :) I will be more than happy to cross some things off this upcoming list, though :p

0 comments:

Post a comment

 

Blog Template by BloggerCandy.com