Pages

Tuesday, 11 March 2014

Gagal Move On

Jadi, semalem nonton pementasa Teater Koma di GBB. Dududu gagal move on banget lah. Masih aja merhatiin lampu, props, peralihan scene, dll dll. Apalagi ini Teater Koma, yang akan gw lamar seandainya gw masukin aplikasi magang Kelola. Bok nulis ini bikin tercekat deh hahaha..

Yah untungnya di GBB sih, di mana gw masih jadi cere pas pementasan MBIC 1. Masalahnya Jumat mau nonton Teater Pagupon di GKJ. Ada Ivan sama Awan main. Agak-agak bunuh diri sih itu namanya.. Apalagi kalo ternyata penata lampunya MS. Fixed gw ga mau duduk di balkon, daripada gw tergoda masuk ruang kontrol hahaha.. (padahal sambil nulis ini langsung WhatsApp Awan nanyain penata lampunya dan ingiiiiiin sekali beneran masuk ruang kontrol sama MS lagi)

Kita lihat ya Shanti, butuh berapa lama sampai kamu bisa menerima :)

0 comments:

Post a comment

 

Blog Template by BloggerCandy.com