Pages

Monday 31 August 2015

Wishlist Barang Perbayian

Berhubung hari ini ga ngantor, gw jadi browsing Instagram trus ingin ini ingin itu banyak sekali :)) Belanja barang-barang yang penting dan mendesak buat gw maupun Anak insya Allah udah beres, tapi masih ada barang-barang yang gw ragu itu sebenernya butuh apa pengen doang hahaha jadi belum dibeli deh.. Ditunda aja dulu, mana tau ada yang ngado :p Atau kalo ga ada yang ngado dan ternyata beneran perlu yaaa bisa dibeli ntar-ntar lah.

Apa sajakah gerangan? Ini dia..

  • Nursing Cover Bebe Au Lait - Niat pake nrursing cover kalo lagi menyusui cukup mantap, tapi pergalauan karena takut gw maupun Anak kegerahan. Kalo baca-baca review dan nanya langsung ke yang udah make sih ini oke banget ya, tapi mahal hahaha.. Alhamdulillah dikadoin sama Sekte *cium satu-satu*
  • Bantal menyusui - Ini ada yang bilang perlu, ada yang bilang ga perlu. Model pun macam-macam, gw bingung ahaha.. Kalo cuma menilik yang lucu mah gw pengen yang dari Baby Loop ini.. Update: Alhamdulillah dikadoin sama Kak Reti sang Konselor AIMI, beneran berasa manfaatnya buat gw :D
  • Changing pad, wetbag, & diaper pouch - Buat kalo jalan-jalan :D Yang gambarnya satu set kayak di beebies & kiddos ini lucu juga, tapi kalo ngga ya gapapa. Yang bener-bener perlu juga kayanya cuma changing pad. Wetbag sama diaper pouch mah bisa diganti sama kresek ya.. Hahah.. Cuma gw mah gemar misah-misahin barang pake pouch jadi ya pengen aja.
  • Gendongan - Karena katanya bayi cocok-cocokan dan selera-seleraan sama gendongan ini, gw juga belum beli. Pengennya sih nanti nyobain dulu, sewa atau minjem gitu trus beli yang anaknya suka. Sempet bikin ngambek Andy nih karena dia pengen beli gendongan tapi ga gw bolehin :)) Ya manatau ada yang ngasih Ergo 360 atau Boba Wrap kan yaa.. Meheheh,, Eh tapi gw udah dibeliin gendongan batik yang klasik itu sih dan udah latihan makenya juga haha.. Update: Barusan dikasih kado Bobita Wrap juga sama Mimi! Aaakkk makasiiii :*
  • Totseat - Kayanya lucu yah bayinya jadi bisa ikut duduk semeja gitu hihi..
  • Nuna Leaf - Yah sebenernya bouncer apapun kayanya oke-oke aja sih.. Ini kemaren Andy naksir aja pas liat di Kyrakidz heheh..
  •  Baby bather - Merk ga penting lah ya asal aman hehe..
    Gambar dari sini
  • Buku-buku MPASI - Meskipun informasi udah gampang didapet di internet, tetep aja gw mah seneng baca buku :D Yang udah gw incar antara lain Sehat Lezat: Olah Saji dr. Tiwi, Makanan Bayi Sehat Alami *makasi Uswah*, MPASI Perdana Cihuy!, sama MPASI 2 in 1 Cihuy! *makasih Pija & Sari*.
  • Paket newborn photoshoot sama Mbak Rittar -  Terlalu lucuuuuukkkkkkkkk *gigittt*
  • Kamera - Yaaaaa ini ga berkaitan langsung sama barang bayi sih, tapi gw pengeeeeeen ahahahaha.. Tadinya mau dijadiin reward kalo gw dapet kerjaan ini, tapi berhubung kayanya ga keterima jadi ga ada alesan buat beli deh..
Kayanya itu aja yang kepikir sekarang. Barang-barang keperluan MPASI mah ntar duu deh dipikirnya hehe..

1 comments:

Shanti said...

ternyata pas ada yg ngasih bouncer anakku ga betah, ngamuk mulu kalo ditaro di situ hahaha.. makasih ya nesya :)

Post a Comment

 

Blog Template by BloggerCandy.com