Pages

Thursday, 28 July 2016

Hidup Emang Suka Lucu

Misalnya, kalo ada percakapan ini
Eh Shanti, udah punya buntut ya?
Iya hehe
Udah kerja?
*bingung maksudnya apa* Gimana?
Udah kerja lagi setelah punya anak?
Oh.. Udah enggak kerja..
Oh nanti ya pas anaknya udah agak gede ya kerja lagi?
Ya liat nanti hehehe
Harus kerja dong.. Biar ilmunya kepake..
Ya kan kepake banget malah buat ngurus anak
Maksudnya biar kepake di masyarakat gitu..
HeheheGa kumpul sama temen2 gitu bikin biro?
Oh kalo yang ngasong gitu mah ada
Bukan, bikin biro gitu, nanti kali ya pas anaknya udah gedean.. Belom kepikiran?
Hehehehe
saat beberapa jam sebelumnya baru aja ada percakapan ini
Ih kalo gw S3 di luar jauh atuh ya sama kalian.. Mana lama S3 teh..Buset, kok lu kepikiran aja sih mau S3? Gw mah enggak..
Ya soalnya gw pengen bikin blablabla atau blablabla biar bisa dipake sama orang banyak gitu..
:D

1 comments:

besinikel said...

"Harus kerja dong.. Biar ilmunya kepake.."

Ibu Djum, kalau anaknya udah kasih kode pengen ngga kerja -_____-"

Post a comment

 

Blog Template by BloggerCandy.com